Selasa, 18 September 2012

Desain Baju Tahun 2012

Tahun baru memang telah lewat. Namun tidak berarti bahwa trend mode 2012 telah berhenti. Desain baju tahun 2012 akan terus berkembang hingga akhir tahun nanti. Namun, seperti tahun - tahun kemarin, ada desain baju yang "must have" dan bisa dikembangkan dengan beberapa potongan model baju yang lain sehingga membuat kita tetap terlihat chic dan up to date. Terdapat  4 desain baju tahun 2012 yang wajib kita miliki agar kita tidak terlihat ketingalan mode.
 
  
 
Berikut ini ada desain baju tahun 2012:
 
# CELANA MODEL BERKAKI LEBAR
 
 
 
 
Di tahun 2012 ini celana dengan model kaki yang lebar menjadi salah satu item yang harus dimiliki. Model celana kaki lebar ini bisa juga dibeli di Female Store . Celana ini terbuat dari bahan yang ringan atau denim. Celana dengan warna yang gelap sangat pas dikombinasikan dengan atasan berwarna terang serta cocok dengan sepatu model wedges atau sandal berhak tinggi.
 
 
# TUXEDO MODEL JAKET
 
 
 
Tuxedo model jaket atau biasa juga disebut dengan bolero juga merupakan must have item di tahun ini. Desain baju ini bisa dikenakan saat menghadiri acara resmi maupun sebagai pelengkap penampilan jalan - jalan sore. Tuxedo model jaket atau bolero yang tersedia di Female Store bisa dijadikan pilihan dalam berbusana. Karena selain pilihan modelnya banyak juga harga yang ditawarkan sangat murah.
 
 
# DRESS DENGAN BELAHAN YANG TINGGI
 
 
 
Datang ke pesta dengan dress model belahan tinggi akan embuat setiap orang menoleh kepada kita. Dress model seperti juga bisa kita beli di Female Store  yang masuk pada salah satu kategori baju pesta. Dress model ini bisa dikombinasikan dengan acessories yang bertema cotton sehingga selain terlihat seksi juga akan memberikan efek lembut.
 
 
# BLOUSE DENGAN MODEL KRAH PETER PAN
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar